Kamis, 11 Maret 2010

Menjadilah ku

Terjun bebas.
Terhempas tanpa penghalang.
Terjun bebas.
Terombang-ambing tanpa pengendali.
Sebuah kebebasan.
Sejenak.
Sebelum menyentuh tanah.

         Habis sudah. Tiadalah arti pikiran positif selama perasaan negatif mendampingi. Hidup dalam ke-naif-an. Bak berjalan dalam labirin. Bertindak dalam ke-munafik-an. Bak meminum kopi.

Apakah kalian mengerti aku?
Apakah kalian mau mengerti aku?
Aku tau, aku bukan apa-apa.
Hanya orang bodoh yang sok tau.
Hanya seorang yang naif.
Sekaligus munafik.
Ya.
Tapi, terimakasih.
Kalian menyadarkan ku dalam kegelapan dan tipu daya.
Aku tau siapa aku.
Setidaknya.
 
co-pas dari kuntonugroho.blogspot.com
blog sy yg lain. hehe ^^

6 komentar:

  1. mksh mba.. scpatnya dpasang..

    BalasHapus
  2. maw hari2 esok penuh makna??
    ketik http://retrievaland.wordpress.com - ENTER

    semua kegilaan akan menghibur anda...

    BalasHapus
  3. salam kenal...
    pecinta puisi kaya na...
    :D

    BalasHapus
  4. bagus yaa :)
    suka nulis puisi? explorasi lagi saja kak.

    BalasHapus
  5. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    BalasHapus